Jumat, 07 November 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Proton semakin serius mengembangkan teknologi mobil yang diproduksi, kali ini adalah Proton Neo R3 mobil dengan menggunakan empat pintu yang memang diciptakan khusus dengan cita rasa Sport. Keseriusan Proton untuk merambah ke dunia Sport dengan menggandeng pebalap dunia Alister McRae bersama klubnya Proton R3 Malaysia rally Team.

Bahkan dia menyimpulkan bahwa Neo R3 kualitas mesin dan kemampuannya tidak kalah dengan produk mobil rally Jepang serta Eropa. Modifikasi besar-besaran ada pada desain interior dan eksterior mobil ini, untuk kapasitas mesin masih mengusung mesin standar hanya menambahkan sedikit untuk meningkatkan performa lari mobil sport. Sebaiknya kita simak detail mobil tersebut lebih dalam disini.


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik,Pertama kita kupas habis dari sisi tampilan eksterior mobil Proton Neo R3. Pemilihan warna hitam menunjukkan kesan garang dalam beradu cepat, ditambah sentuhan garis merah pada grill depan dan pada body samping mobil Neo R3 mengisyaratkan mobil yang berani bertarung di lintasan balap.

Tampilan luar lainnya yang menarik adalah desain lampu yang sporty dan fitur fog lamp memandu Anda dalam suasana malam berkabut dan lampu belakang yang melebar sampai pada samping body memudahkan kita dalam kontrol fungsi keamanan ketika melaju. Sistem kaki-kaki diberikan kepercayaan pada velg 16” dan tipe tire 195/50.

Menengok Kabin depan sangat identik dengan nuansa sport perpaduan dual-tone yang sporty yaitu hitam dipadukan dengan merah hati. Pilihan perpaduan ini juga jatuh pada model jok penumpang dengan model yang sporty. Kemudian berbicara kemampuan mesin, Neo R3 masih tetap mengusung mesin kapasitas 1600CC, cuma pabrikan Malaysia ini memodifikasi sedikit pada mesin sehingga mampu mendongkrak tenaga mencapai 7000 rpm dan kecepatan maksimal lebih dari 190km/jam baik pada neo R3 matic maupun manual.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik,Sebagai mobil sport, aspek safety tetap dijunjung tinggi pada mobil ini, sis SBD, ABS dan Dual Airbag sudah menjadi perangkat wajib keamanan dan akselerasi berkendara. Untuk harga mobil ini hanya menyesuaikan harga di JABODETAK saja, terakhir update terbaru harga mobil proton Neo adalah Rp. 220juta dan untuk yang transmisi matic lebih mahal sekitar Rp. 230juta. Tapi jika dibandingkan dengan mobil sport Jepang dan Eropa.

http://sociti.blogspot.com/2014/10/mobilprotonindonesia.html